Mesin Cacah Rumput – Mesin pencacah rumput atau yang biasa dikenal dengan sebutan mesin chopper rumput merupakan mesin yang berguna untuk mencacah rumput, dedaunan, hingga ranting menjadi ukuran yang lebih kecil.

Rumput, dedaunan hingga ranting yang sudah berukuran kecil ini nantinya dapat dijadikan sebagai pakan ternak, campuran pelet, dijadikan pakan fermentasi, bahan untuk pupuk kompos, dan lain sebagainya.

Penggunaan mesin pencacah gunung ini seringnya diaplikasikan pada industri peternakan, pertanian, pengolahan limbah, dan lain sebagainya. Di industri peternakan mesin ini akan bermanfaat untuk mencacah rumput, jerami, dan dedaunan yang hasilnya akan bisa dikonsumsi langsung untuk ternaknya. Atau pun hasil cacahan akan menjadi bahan baku pembuatan pelet pakan ternak menggunakan mesin pelet ikan atau mesin pelet ayam.

Fungsi Mesin Pencacah Rumput

Harga Mesin Cacah Rumput

Kami menjual mesin pencacah rumput gajah atau biasa disebut dengan mesin Chopper rumput (alat perajang rumput, mesin penghancur/ pemotong jerami padi) untuk pemakaian laboratorium peternakan maupun peternak langsung yang berniat untuk berusaha menyediakan ransum pakan ternak sendiri khususnya ternak sapi maupun kambing/domba.

Sangat cocok untuk digunakan oleh peternak skala kecil sampai skala sedang. Dengan mesin ini maka diharapkan daya cerna oleh ternak semakin meningkat dan dapat memperbaiki bobot ternak. Alat perajang rumput ini dilengkapi dengan pilihan mesin penggerak baik bensin atau pun solar sesuai pilihan peternak. Hal ini ditujukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dari peternak itu sendiri jenis mesin mana yang diinginkan, tentunya dengan pertimbangan masing masing.

Mesin Chopper Rumput (Mesin Perajang Rumput) kami dilengkapi dengan 10 mata pisau yang tersusun sedemikian rupa sehingga mampu digunakan untuk kegiatan penyediaan pakan terutama sapi dan kambing, baik kegiatan mencacah rumput gajah, memotong jerami padi dan daun daunan bahan pakan ternak.

Selain mesin chopper kami juga menyediakan dan melayani pemesanan beberapa kebutuhan mesin yang berhubungan dengan produksi pakan ternak, seperti mesin Giling Tepung Ikan, Mesin Giling Tulang untuk keperluan pembuatan pelet, baik pelet ikan maupun pelet konsentrat untuk ayam, sapi dan kambing. Keberadaan mesin perajang rumput sangat tepat jika disandingkan dengan mesin tersebut diatas.

Jual Mesin Pencacah Rumput / Mesin Chopper Rumput

Mesin Cacah Rumput Murah

Futake Indonesia menyediakan Mesin cacah Rumput bagi anda para pengusaha keripik, kerupuk, maupun olahan berminyak lainnya.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda.

Kenapa Harus Kami?

Kami adalah perusahaan penyedia/pembuat alat-alat/mesin-mesin yang terpercaya.

Seperti mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain-lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin-mesin industri besar, seperti Mesin Pencacah Rumput.

Layanan kami untuk anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami . Selain itu, kami siap untuk memberikan konsultasi tentang usaha maupun tentang mesin kepada anda.

Futake Indonesia hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk anda. Karena mesin-mesin kami dirancang dan dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah melewati Quality Control.

Mesin yang anda pesan juga bisa anda tes terlebih dahulu sebelum anda bawa pulang ( sebelum kami kirimkan ). Untuk selalu menjaga  kepuasan setiap pelanggan kami, kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan dengan terus menghasilkan produk berkualitas, karena Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Kami.

Untuk informasi atau berkonsultasi terkait kebutuhan mesin Anda dapat menghubungi kami, jika ada yang berkenan mengunjungi kantor kami juga membuka pintu untuk anda, hubungi kami di nomor telp/WA 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *