Mesin Bakso Listrik merupakan salah satu mesin yang sekarang naik daun dan banyak peminat di masyarakat. Mesin giling daging bakso telah menjadi kebutuhan wajib bagi para pelaku usaha pengolahan daging dari skala rumahan sampai ke pabrik-pabrik, misalnya seperti bisnis bakso, usaha sosis, restoran, hotel, dan lain-lain.

Futake merupakan toko mesin penggiling daging bakso yang sudah terbentuk sedari belasan tahun yang lalu dan berpengalaman memenuhi keperluan akan alat mesin gilingan daging dengan harga yang lebih ekonomis, hingga sekarang sudah memiliki ribuan klien pengolahan daging dari skala kecil hingga tempat pengolahan besar seperti industri makanan.

Ada beragam model alat mesin penggiling daging, di antaranya mesin giling daging manual, alat gilingan daging mekanis, mesin penggiling daging bakso listrik, alat mesin giling daging diesel, dan lain sebagainya. Kami menyediakan banyak pilihan produk, jadi Anda dapat memperoleh alat mesin giling daging yang terjangkau dengan budget dan skala usaha Anda.

Mesin giling daging bakso dikenal juga dengan sebutan sebagai meat grinder merupakan alat yang digunakan untuk menggiling daging hingga ke ukuran yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder dibutuhkan dan telah banyak dioperasikan oleh para pelaku usaha bakso, pembuatan sosis, dan sebagainya.

Cara Memilih Alat Gilingan Daging Berkualitas

Mesin Adonan Bakso Listrik

Kini di pasaran sudah banyak lokasi yang menawarkan alat mesin giling daging bakso listrik. Sehingga kita dapat melihat beragam alat mesin giling daging dengan beraneka jenis bentuk. Oleh karena itu dibutuhkan perhatian lebih dalam memilih alat mesin mana yang akan digunakan agar tidak salah pilih.

Pertama kali yang harus dipikirkan saat hendak membeli alat penggiling daging ialah mencari informasi mesin yang sesuai dengan kepentingan serta sesuai dengan budget yang dimiliki. Jadi supaya tidak salah membeli, baiknya pahami dahulu tipe mesin gilingan daging yang ada di masyarakat, lebih-lebih mengenai cara kerja dan kapasitasnya.

Cara kerja alat mesin giling daging dapat dikelompokan menjadi dua, yakni mesin gilingan otomatis dan manual. Untuk mesin manual penggunaannya harus dioperasikan dengan bantuan tenaga manusia, sedangkan untuk yang otomatis pengoperasiannya telah memakai tenaga listrik maupun yang lainnya.

Alat mesin penggiling manual berkapasitas kecil lebih cocok digunakan pada usaha berskala rumah tangga atau usaha rumahan. Dan untuk industri yang lebih besar lagi, dengan menggunakan mesin penggiling bertenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Ketahui kapasitas perangkat alat mesin gilingan yang ada, kemudian pilih mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda sudah menentukan tipe mesin giling bakso yang sesuai, langkah berikutnya adalah memilih mesin yang baik.

Manfaat Mesin Gilingan Daging

Fungsi dari mesin giling daging bakso listrik atau yang sering disebut dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling atau menghaluskan daging menjadi lebih halus sehingga dapat digunakan menjadi bermacam-macam produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan sebagainya.

Alat giling daging adalah peralatan yang harus dipunyai oleh industri olahan daging, contohnya saja untuk industri bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lain sebagainya.

Kami mempersiapkan banyak pilihan macam-macam alat penggiling daging yang dapat Anda pilih, tersedia mesin penggiling yang dapat digunakan berbagai bisnis dari usaha rumahan hingga usaha-usaha besar.

Jual Mesin Penggiling Daging untuk Bakso

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Banyak orang pasti tahu masakan ini. Ya, makanan bakso ini adalah salah satu masakan orang Indonesia yang sudah sedari dulu menjadi kesukaan bagi kebanyakan orang. Hampir semua orang menggemari makanan yang satu ini, yang muda hingga yang sudah tua, yang berada di desa maupun di kota, bahkan dimana pun akan tidak sulit kita bisa menemui jajanan ini.

Bahan yang dipakai untuk memproduksi bakso bisa dikatakan cukup sederhana, terlebih untuk waktu sekarang di era yang telah maju, proses pembuatannya semakin lama semakin mudah dengan adanya bantuan dari mesin-mesin produksi.

Dalam proses produksi bakso saat ini bisa memanfaatkan meat grinder guna menggiling daging. Dan waktu sekarang bahkan juga telah terdapat alat yang sekaligus dapat membuat jadi bulatan bakso, sehingga para produsen bakso ini pun dapat lebih hemat waktu dan tenaga.

Dengan adanya kemudahan-kemudahan yang ada sekarang ini, bakso tidak hanya dijual dalam bentuk masakan siap santap, kian banyak industri-industri menyajikan penemuan baru dengan membuat bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, banyak lagi jenis-jenis olahan yang lain yang juga menggunakan bahan dasar daging giling, baik difungsikan sebagai bahan pokok ataupun untuk bahan campuran, msialnya saja sosis, kornet, hamburger, dan lain sebagainya.

Daging giling banyak digunakan untuk banyak bahan makanan karena memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

  • Bisa dimasak menjadi bermacam-macam jenis olahan
  • Tidak berbau amis, bau amis pada daging tidak sekuat saat sebelum daging digiling
  • Mampu bertahan lebih lama, terlebih jika disimpan dalam keadaan beku
  • Efisien dan lebih cepat matang sehingga akan lebih menghemat waktu memasak
  • Produk dari daging giling akan memiliki rasa yang lebih nikmat, sehingga banyak yang menyukainya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tergoda untuk menjalani bisnis kuliner yang memakai bahan daging giling. Bila Anda sendiri telah mempunyai agenda untuk membangun usaha sejenis, maka modal utama yang Anda harus persiapkan adalah mesin penggiling daging listrik atau meat grinder.

Keunggulan Mesin Penggilingan Daging Futake

Mesin Selep Bakso Listrik

Bagi para industri makanan yang mempergunakan bahan daging yang harus digiling terlebih dulu, jangan sampai ketinggalan dan kalah saing dengan kompetitor yang terus meningkat jumlahnya dan semakin inovatif.

Bila Anda sampai tertinggal, bisa saja Anda akan kalah bersaing dan bisnis akan susah berkembang. Untuk menangani hal itu, Anda dapat mempergunakan mesin giling daging listrik. Karena dengan menggunakan mesin giling ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan-keuntungan lainnya.

Dengan memakai alat giling daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melangsungkan kegiatan produksi, selain itu jumlah yang dapat dihasilkan pun juga akan naik, mengurangi anggaran produksi dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin telah menyediakan segala kebutuhan Anda tentang alat penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali keutamaan memakai alat gilingan daging Futake, anatara lain:

– Perusahaan Terpercaya
Kami adalah perusahaan terpercaya yang sudah memiliki pabrik produksi serta alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu bingung akan kualitas produk yang ada.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan kualitasnya

– Terbuat dari Bahan Bermutu Tinggi
Kami selalu mengandalkan mutu dari alat yang diproduksi, bahan yang digunakan dipastikan yang mempunyai kualitas yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Mesin meat grinder Futake sudah dipakai oleh ribuan pelaku usaha di seluruh tanah air Indonesia, dari usaha-usaha gilingan daging, pengusaha bakso, pengusaha sosis, restoran, hotel, dan usaha lainnya.

– Harga Lebih Murah
Mesin-mesin yang ada di Futake merupakan mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah broker ataupun hanya menjadi distributor. oleh sebab itu harga yang ditawarkan akan lebih murah.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk mesin kami mempunyai garansi jadi Anda tidak perlu takut bila menjumpai kendala di saat melakukan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Mesin kami ditangani oleh para tenaga yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya, dengan proses perakitan yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menghasilkan produk yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan memiliki waktu untuk menjalankan training dan trial mesin, jadi nantinya akan lebih yakin di waktu menggunakan produk mesin dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga terus-menerus mengedepankan pelayanan kami untuk tetap bisa memuaskan setiap pelanggan kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Penggiling Daging

Jual Mesin Bakso Listrik Mesin Giling daging Listrik

Jika Anda ingin membeli mesin gilingan daging, ada bagusnya Anda perlu memahami terlebih dulu tentang jenis alat gilingan yang bermutu. Jangan lupa juga untuk memahami terlebih dulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Berikut ini ada beberapa tips mencari alat mesin gilingan daging bermutu, antara lain:

– Cari mesin yang berbahan material yang berkualitas.
Alat yang terbuat dari material yang kurang baik akan berimbas pada proses dan juga hasil penggilingan daging. Untuk menghindari kemungkinan tersebut, direkomendasikan untuk memakai mesin yang terbuat dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat gilingannya terbuat dari bahan baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Rincian mesin bisa diketahui dengan memeriksa berapa besaran daya watt, voltase, berat mesin, kapasitas, dan dimensi mesin. Dianjurkan untuk memilih spesifikasi mesin yang pas dengan kebutuhan.

– Sesuaikan dengan modal Anda.
Ini merupakan tips yang penting, jangan membeli mesin melampaui dana yang dimiliki karena nantinya akan menyulitkan Anda sendiri. Mesin penggiling daging tersedia berbagai jenis dan harga yang berbeda, sehingga Anda dapat menyelaraskan dengan modal yang dipunyai.

Di pasaran alat penggiling daging ada yang diproduksi dari material besi dan kuningan, kedua bahan itu tidak disarankan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah terserang karat yang bisa berdampak dapat tercampurnya karat pada adonan daging dan bisa berdampak buruk bagi tubuh, dan mesin penggiling dari kuningan bisa mengakibatkan kelunturan dan tercampur pada daging, hal tersebut bisa menyebabkan tekstur olahan daging menjadi kelihatan tidak segar lagi.

Cara Menjaga Kualitas Mesin Gilingan Daging

Melakukan perawatan mesin yang tepat akan menjaga umur mesin lebih lama, menghindari kerusakan pada mesin, dan untuk mempertahankan kualitas dari hasil olahan agar tetap bagus. Di bawah ini beberapa cara yang sebaiknya dilakukan untuk menjaga keawetan mesin penggiling daging:

– Selalu usahakan untuk menjaga alat tetap dalam keadaan bersih dan kering saat sedang tidak dioperasikan

– Sebelum proses penggilingan, potonglah daging agar tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang lebih kecil akan lebih mudah saat proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil olahan lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, selalu usahakan supaya selalu bersih dan tidak berkarat. Setiap selesai digunakan pastikan untuk dicuci dan di lap sampai bersih

– Sesuaikan grind mesin penggiling dengan hasil gilingan daging yang dikehendaki. Pilih grind yang sesuai dengan tujuan olahan, misalnya saja apabila untuk bakso, pilihlah grind yang ukurannya lebih besar, sedangkan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Mesin Penggiling Daging Listrik Terbaik Ya Futake

Mesin Bakso Listrik

Meat grinder atau alat mesin gilingan daging listrik yang berkualitas biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang mana akan memproduksi olahan yang bersih dan juga dapat meningkatkan kualitas daging yang sedang proses.

Futake menyedikan mesin penggiling daging yang bermutu, kami Futake telah menyiapkan berbagai jenis mesin gilingan yang dapat dipilih. Jika Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda dapat mengontak kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami, Hubungi Kami 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *