Mesin Gilingan Daging listrik merupakan salah satu mesin yang saat ini paling sering dicari dan laku keras di dunia usaha. Alat giling daging telah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk para pelaku usaha pengolahan daging dari skala kecil sampai skala besar, misalnya seperti bisnis bakso, usaha sosis, rumah makan, hotel, dan lain-lain.

Futake merupakan penyuplai mesin dan alat penggiling daging yang telah terbentuk sedari belasan tahun yang lalu dan berpengalaman memenuhi kebutuhan akan alat mesin penggiling daging dengan harga yang lebih rendah, hingga kini telah memiliki ribuan pelaku usaha pengolahan daging dari skala kecil hingga tempat pengolahan besar seperti industri makanan.

Terdapat beragam macam alat penggiling daging, di antaranya alat mesin penggiling daging manual, alat mesin gilingan daging otomatis, alat gilingan daging tenaga listrik, mesin gilingan daging diesel, dan lain sebagainya. Kami memberikan banyak pilihan jenis model mesin, jadi Anda bisa memilih alat penggiling daging yang pas dengan aset dan skala bisnis Anda.

Mesin giling daging disebut sebagai meat grinder yaitu alat yang dimanfaatkan dengan tujuan untuk menggiling atau menghaluskan daging hingga kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder diperlukan dan sudah banyak dioperasikan oleh para pelaku usaha pengolahan bakso, pengolahan sosis, dan yang lainnya.

Cara Memilih Mesin Penggiling Daging Listrik Berkualitas

Mesin giling daging bakso listrik

Sekarang ini di pasaran banyak sekali toko yang menyajikan alat mesin penggiling daging. Kita dapat melihat berbagai alat mesin giling daging dengan bermacam-macam model. Karena itu dibutuhkan kehati-hatian dalam memilih mesin mana yang akan digunakan supaya tidak salah pilih.

Pertama kali yang perlu dipikirkan saat hendak membeli alat giling daging ialah mencari informasi alat mesin yang sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan budget yang dimiliki. Jadi agar tidak salah memutuskan, lebik baik ketahui terlebih dahulu jenis-jenis mesin penggiling daging yang ada di pasaran, lebih-lebih mengenai kapasitas produksi dan cara kerjanya.

Cara kerja mesin giling daging bisa dikelompokan jadi dua, yaitu mesin gilingan manual dan otomatis. Untuk mesin manual penggunaannya harus digerakkan dengan tangan, sedangkan untuk mesin otomatis pengoperasiannya sudah menggunakan tenaga listrik maupun sejenisnya.

Alat mesin penggiling manual berkapasitas kecil lebih cocok digunakan pada industri berskala rumah tangga atau usaha rumahan. Dan bagi industri yang lebih besar lagi, dengan menggunakan mesin penggiling daing listrik akan lebih menguntungkan.

Pahami kapasitas perangkat alat penggiling yang ada, setelah itu tentukan mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda sudah menentukan jenis dan kapasitas yang sesuai, langkah selanjutnya adalah menentukan mesin yang baik.

Kegunaan Mesin Gilingan Daging Listrik

Jual Mesin giling daging listrik

Fungsi dari mesin gilingan daging atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling atau menghaluskan daging menjadi lebih halus sehingga bisa digunakan menjadi bermacam-macam produk makanan seperti bakso, sosis, dan sebagainya.

Mesin giling daging menjadi peralatan yang harus dipunyai oleh pelaku usaha-usaha olahan daging, misalnya saja untuk industri bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami menyiapkan banyak pilihan aneka jenis alat mesin penggiling daging yang dapat Anda pilih, tersedia alat giling yang bisa dipakai berbagai bisnis dari usaha rumahan hingga usaha di level industri.

Jual Mesin Giling Daging untuk Bakso Listrik

Jual Mesin giling daging penggerak dinamo

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Kebanyakan orang pastinya tahu masakan ini. Ya, masakan bakso ini merupakan salah satu makanan orang Indonesia yang telah sedari puluhan tahun yang lalu sudah menjadi kegemaran bagi kebanyakan orang. Hampir semua orang menggemari masakan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, dari desa hingga perkotaan, bahkan ada dimana pun berada akan dengan mudah kita bisa mendapatkan jajanan ini.

Bahan yang digunakan untuk menciptakan bakso bisa dikatakan cukup mudah, dan untuk masa sekarang di jaman yang telah maju, proses pembuatannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam proses produksi bakso kini bisa menggunakan meat grinder untuk menggiling daging. Dan saat ini bahkan juga sudah tersedia alat yang sekaligus bisa membuat jadi bulatan bakso, sehingga para pengusaha bakso ini pun bisa lebih menghemat waktu dan tenaga.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya dipasarkan dalam bentuk olahan siap saji, kian banyak tempat usaha menyajikan inovasi baru dengan memproduksi bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, banyak lagi macam-macam olahan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dimanfaatkan sebagai bahan baku ataupun sebagai bahan campuran, contohnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain sebagainya.

Daging giling banyak dipilih untuk berbagai bahan makanan karena memiliki banyak sekali kelebihan, d antaranya yaitu:

– Dapat dimasak menjadi beraneka jenis masakan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging berkurang daripada saat sebelum digiling
– Mampu bertahan lebih lama, apalagi bila ditempatkan di keadaan dingin
– Praktis dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Olahan dari daging giling akan memiliki rasa yang lebih sedap, jadi banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang membuat banyak orang tergoda untuk menjalani bisnis kuliner yang menggunakan bahan daging giling. Jika Anda sendiri sudah memiliki agenda untuk membangun usaha sejenis, maka hal pertama yang Anda perlu siapkan yaitu mesin giling daging atau meat grinder.

Kelebihan Mesin Penggiling Daging Listrik Futake

Mesin giling daging listrik Murah

Bagi para industri makanan yang mempergunakan bahan daging yang harus dihaluskan terlebih dulu, jangan sampai terlambat dan kalah saing dengan kompetitor yang semakin banyak jumlahnya dan semakin inovatif.

Apabila Anda sampai tertinggal, bisa jadi Anda akan kalah saing dan usaha akan susah berkembang. Untuk menangani hal itu, Anda bisa mempergunakan mesin penggiling daging. Karena dengan mesin ini Anda akan memperoleh banyak sekali kemudahan dan keuntungan lainnya.

Dengan menggunakan mesin gilingan daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melangsungkan kegiatan produksi, selain itu hasil yang dapat dihasilkan pun juga akan meningkat, menghemat anggaran produksi dan juga tenaga.

Kami Futake mesin sudah mempersiapkan segala kebutuhan Anda akan mesin penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali kelebihan menggunakan mesin penggiling daging Futake, yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Kami adalah perusahaan terpercaya yang telah memiliki bengkel produksi serta alamat kantor yang jelas, jadi Anda tidak perlu khawatir akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Material Produk Berkualitas Tinggi
Futake selalu berusaha meningkatkan mutu dari mesin yang dirakit, bahan yang dipakai diseleksi yang mempunyai kualitas yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Memiliki Banyak Client
Alat meat grinder Futake telah digunakan oleh ratusan hingga ribuan pengusaha di seluruh Indonesia, dari usaha-usaha penggiling daging, pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan atau restoran, perhotelan, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Mesin dan alat karya Futake adalah mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah perantara ataupun hanya menjadi distributor. oleh sebab itu harga yang diberikan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk alat dan mesin kami mempunyai garansi sehingga Anda tidak perlu takut jika menghadapi masalah di saat menjalankan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Handal Dan Berpengalaman
Produk kami diproduksi oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam pekerjaannya, dengan proses pembuatan yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menghasilkan produk mesin yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien memiliki kesempatan untuk menjalankan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih percaya di waktu memakai produk dari kami.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga selalu mengutamakan pelayanan kami untuk selalu bisa memuaskan setiap konsumen kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Giling Daging Listrik

Jual Mesin penggiling daging listrik

Apabila Anda ingin membeli mesin gilingan daging, ada baiknya Anda perlu paham tentang jenis mesin giling yang bagus. Jangan lupa juga untuk memahami terlebih dulu komponen dan cara pengoperasian mesin.

Berikut ini ada beberapa tips membeli alat giling daging berkualitas, antara lain:

– Cari mesin berbahan material yang berkualitas.
Mesin yang diciptakan dari bahan yang kurang baik akan berakibat pada proses dan juga hasil gilingan daging. Untuk menghindari kemungkinan tersebut, dianjurkan untuk menggunakan mesin berbahan dasar stainless stell, dan untuk alat gilingannya terbuat dari baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Rincian mesin dapat dilihat dengan melihat berapa besaran daya watt, voltase, berat mesin, kapasitas, dan dimensi mesin. Direkomendasikan untuk mencari kapasitas dan kekuatan daya listrik yang sesuai dengan kebutuhan.

– Selaraskan dengan modal Anda.
Ini merupakan tips yang harus diperhatikan, jangan sampai memaksakan keinginan melampaui dana yang dimiliki sebab akibatnya nanti akan menyusahkan Anda sendiri. Alat giling daging tersedia beraneka ragam jenis dan harga yang berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang ada.

Di pasaran alat penggiling daging ada yang dirakit dari bahan besi dan kuningan, kedua bahan itu tidak disarankan untuk digunakan. Bahan besi memiliki kekurangan yaitu mudah terserang karat yang nantinya dapat tercampurnya karat dengan olahan daging dan dapat membahayakan tubuh, dan alat mesin giling dari kuningan dapat mengakibatkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut dapat menyebabkan kualitas olahan daging menjadi terlihat tidak segar lagi.

Cara Menjaga Kualitas Alat mesin Giling Daging

Melakukan pemeliharaan mesin yang tepat akan mempertahankan umur mesin lebih lama, menghindari kerusakan pada mesin, dan selain itu kualitas hasil yang diperoleh juga akan tetap baik. Berikut ini beberapa cara untuk merawat alat mesin penggiling daging:

– Usahakan untuk menjaga mesin tetap dalam keadaan bersih dan kering saat sedang tidak dioperasikan

– Sebelum melakukan proses penggilingan, irislah daging supaya ukurannya tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang lebih kecil akan mempermudah saat melakukan proses penggilingan, selain itu mesin akan lebih tahan lama dan hasil yang didapat lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, selalu usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind alat gilingan dengan hasil gilingan daging yang dikehendaki. Pilih grind yang sesuai dengan tujuan olahan, misalnya saja apabila untuk bakso, pilih grind yang lebih besar, dan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Meat Grinder / Mesin Giling Daging Listrik Terbaik Ya Futake

Jual Mesin giling daging listrik Terbaik

Meat grinder atau alat penggiling daging yang bermutu biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa menghasilkan olahan yang higienis dan juga dapat menjaga kualitas daging yang sedang proses.

Futake menawarkan mesin giling daging yang bermutu, kami Futake telah menyediakan bermacam-macam jenis mesin penggiling yang dapat dipilih. Jika Anda tertarik mau pun ingin lebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami. Hubungi kami 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *