GUIDING BLOCK STOP STAINLESS STEEL BULAT MOTIF GARIS TANPA BAUT

Spesifikasi Produk
Spesifikasi Detail
Diamater 3,5 cm
Tebal 4,5 mm
Bahan material Stainless steel
Deskripsi

GUIDING BLOCK STOP BAHAN STAINLESS STEEL BULAT MOTIF GARIS TANPA BAUT – Guiding Block Stop tanpa infrasturktur membantu memberikan petunjuk visual untuk pengguna trotoar/pedestrian, seperti pejalan kaki. Bentuk yang bulat membuat guiding block lebih aman dan mudah untuk dipasang. Tekstur yang bergaris membuat produk tactile dari Futake ini tidak mudah licin walaupun saat atau setelah hujan sekalipun.

Terbuat dari bahan stainless steel membuat jalur pemandu bagi para penyandang disabilitas lebih awet, tahan lama baik dari cuaca ataupun korosi. Desain yang tak memiliki baut memungkingkan tactile ini bisa Anda pasang di area lainnya yang sudah lengkap dengan baut. Alhasil, jenis guiding block ini lebih fleksibel untuk Anda tempatkan di area lainnya.

Spesifikasi Guiding Block Stop Stainless Steel Bulat Motif Garis Tanpa Baut

  • Diameter: 3,5 cm
  • Tebal: 4,5 mm
  • Material: stainless steel

Futake merupakan perusahaan manufaktur yang berfokus pada produk pengecoran logam, alat tepat guna maupun rekayasa permesinan. Futake sudah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun menangani proyek skala rumah tangga hingga pemerintah. Jadi, tunggu apa lagi? segera dapatkan sekarang juga penawaran harga dari Produk ini dengan menghubungi kami sekarang juga!. Informasi selengkapnya mengenai produk, harga dan juga pemesanan bisa menghubungi admin kami 0813-7799-0055 (Admin Putri)