Kaki Meja Tapak Empat (4) Type 4


Spesifikasi Produk
Spesifikasi Detail
Tinggi 70 cm
Panjang Silang Kaki 53 cm
Panjang Silangan Atas 40 cm
Berat 18.02 kg
Bahan Baja
Deskripsi

Kaki Meja Tapak Empat type 4 yang terbuat dari metal casting hadir untuk Anda yang menjadi jenis kaki meja yang tidak hanya fungsional tapi juga aesthetic. Desain yang kontemporer minimalis dikombinasikan dengan lengkungan unik sebagai penyangga membuat penyangga meja ini terlihat lebih menarik. Anda bisa mengkombinasikan penyangga meja tapak type 4 ini dengan meja dari material apapun, seperti kaca untuk kesan modern. Dengan begitu, setiap detail desain unik yang memberikan kesan elegan dari produk Futake ini bisa Anda lihat dengan leluasa.

Untuk pembuatannya, penyangga meja ini menggunakan bahan baku dari baja berkualitas dengan proses pembuatan yang menggunakan teknologi casting terbaru sehingga hasilnya halus dan penyangga meja ini kuat, stabil, aman dan tahan lama. Perpaduan antara desain yang minimalis elegan dengan daya tahan yang kuat membuat penyangga meja dari Futake cocok untuk Anda tempatkan di dalam ruangan ataupun luar ruangan.

Spesifikasi Kaki Meja Tapak Empat (4) Type 4

Tinggi 70 cm
Panjang Silang Kaki 53 cm
Panjang Silangan Atas 40 cm
Berat 18.02 kg
Bahan Baja

Jadi, berikan sentuhan kesempurnaan pada meja Anda dengan Kaki Meja Metal Casting Tapak 4 Type 4 dari CV. Futake Indonesia. Dengan desain yang memukau dan kualitas terbaik, kaki meja ini akan memberikan pengalaman penggunaan meja yang lebih baik dan meningkatkan estetika ruangan Anda secara keseluruhan.

Futake merupakan perusahaan manufaktur yang berfokus pada produk pengecoran logam, alat tepat guna maupun rekayasa permesinan. Futake sudah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun menangani proyek skala rumah tangga hingga pemerintah. Jadi, tunggu apa lagi? segera dapatkan sekarang juga penawaran harga dari Produk ini dengan menghubungi kami sekarang juga!. Informasi selengkapnya mengenai produk, harga dan juga pemesanan bisa menghubungi admin kami 0813-7799-0055 (Admin Putri)