Sebagai upaya untuk menghadirkan sebuah kebudayaan yang dipadukan dengan property furniture, kini Futake menghadirkan kursi outdoor dengan motif tanaman. Motif tanaman dipilih karena memiliki nilai-nilai kebaikan dan nilai-nilai luhur bagi manusia. Maka dari itu Futake mencoba menghadirkan dan mendekatkan hal-hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Kursi taman motif tanaman dapat diletakkan dimana saja. Kursi tanaman ini dapat anda letakkan di taman rumah sebagai penghias taman anda. selain itu, kursi ini dapat anda letakkan di taman kota atau trotoar yang berkaitan dengan fasilitas umum sebagai penunjang fasilitas yang ramah bagi wisatawan atau pengunjung untuk melepas penat setelah berkeliling kota.

Kursi taman ini sangat cocok digunakan di tempat outdoor mengingat material yang digunakan ialah metal casting pada bagian kaki kursi sekaligus sandaran tangan dan bagian rangka sandaran kursi. Maka dari itu, kursi dijamin tanah lama walaupun tersengat sinat matahari atau terguyur hujan deras atau digunakan oleh banyak orang dalam jangka waktu yang lama.

Selain cocok diguanakan di tempat outdoor, kursi ini juga cocok digunakan di rumah. Kursi ini cocok digunakan di teras rumah anda untuk menemani anda menikmati sore sambil membaca buku. Kursi ini juga cocok digunakan sebagai bangku taman rumah yang nyaman.

Kursi tanaman tentunya sangat nyaman saat digunakan mengingat perpaduan bahannya yaitu metal casting dan kayu jati. Kayu jati digunakan pada bagian bangku dan sandaran kursi sehingga membuat kesan yang empuk pada saat di duduki dan nyaman untuk menjadi sandaran.

Pembuatan motif tanaman dan bagian-bagian kursi dilakukan dengan cara cor. Cara cor dipilih untuk membentuk rangka kursi sehingga menjadi lebih solid dan kuat. Selain itu cara cor juga di gunakan untuk membentuk motif tanaman yang simetris dan detail.

Proses pembentukan kursi motif tanaman ini dilakukan oleh tenaga berpengalaman di bidangnya. Selain itu, Futake juga melakukan pengawasan yang ketat yang bertujuan untuk menjaga kualitas dari produk-produk Futake.

Jangan ragu lagi atas kualitas produk Futake. Futake memberikan penawaran special untuk anda di setiap produk-produknya. Segera daftarkan diri anda menjadi mitra Futake. Hubungi kami di 0822-2999-2299 informasi lebih lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *